Mourinho Jadikan Liverpool Target Kemenangan ke-10

By Admin

nusakini.com--Manchester United membidik Liverpool sebagai sasaran kemenangan ke-10 secara beruntun, saat kedua tim bersua di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan hal tersebut usai timnya meraih hasil sempurna ke-9.

Berbekal kemenangan 2-0 atas Hull City pada Leg 1 Semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017. Jose Mourinho mengincar Liverpool sebagai sasaran ke-10. Ia mengaku Wayne Rooney dkk langsung fokus pada laga kontra Liverpool.

"Seluruh tim sudah berpikir pertandingan pada hari Minggu nanti. Saya butuh permainan yang lebih baik lagi, para pemain harus lebih bekerja keras lagi, begitu juga seluruh fans di stadion. Setiap orang suka pertandingan yang besar, dan momen itu akan hadir pada weekend," beber Mourinho.

Mourinho yakin anak asuhnya bisa menuai catatan sempurna kontra Liverpool. "Sembilan kemenangan sangat penting, karena enam di antaranya di pentas Premier League. Jadi, sekarang kami akan mengincar kemenangan ke-10, dan tujuh di Premier League," ujarnya.

Mourinho sadar, bekal permainan versus Hull City tak cukup. Ia mengaku Manchester United masih memiliki beberapa kelemahan. "Jika kami ingin tiga poin dari Liverpool, tentu saja kami harus mengembangkan permainan, tak seperti kontra Hull City. Jika kami ingin tiga angka, tim harus benar-benar berubah," sebut Mourinho. (b/ab)